10 Lagu Soundtrack Terbaik

10.TALKING TO THE MOON-BRUNO MARS ( SAMMY ADVENTURES )
                                                          
 
     





lagu ini merupakan soundtrack dari film animasi yang berjudul sammy   advntures yang menceritakan tentang seekor kura-kura yang berpetualang menyusuri lautan.lagu ini tergolong lagu yang melow alias lagu yang mempunyai nada yang lembut.saya yakin lagu ini sangat pas untuk menghuni daftar palylist kalian
.
9. A THOUSAND YEAR-CHRISTINA PERRI ( BREAKING DAWN PART. 1)

     
 









siapa yang tidak tahu penyanyi cantik ini ? lagu ATHOUSAND YEAR yang dinyanyikan oleh gadis ini menjadi soudtrack film TWILIGHT..film ini bercerita tentang percintaan seorang vampire remaja bersama seorang gadis manusia


 8.GUN LAE GUN-AUGUST BAND ( OST. LOVE OF SIAM )



   
 


lagu ini berasal dari asia.lagu berjudul GUN LAE GUN ini menjadi soundtrack film LOVE OF SIAM
adalah sebuah film drama romantis Thailand yang ditulis dan disutradarai oleh Chookiat Sakveerakul. Sebuah drama keluarga multi-layar, elemen inovatif dari cerita ini adalah kisah cinta gay antara dua anak laki-laki remaja.
Film ini dirilis di Thailand pada tanggal 22 November 2007. Fakta bahwa garis cerita gay tidak terlihat dari materi promosi film ini awalnya menimbulkan kontroversi, tetapi film ini diterima dengan pujian kritis dan terbukti sukses secara finansial. Film ini dinominasikan untuk musim penghargaan film Thailand 2007, dan memenangkan kategori Film Terbaik dalam setiap acara besar.

7.AEROSMITH-I DONT WANNA MISS A THING ( ARMAGEDDON )

       

Lagu ini merupakan salah satu lagu slow rock favorit saya.filmnya juga tidak kalah bagus dengan lagunya.film yang bercerita NASA yang mengirim awaknya ke angkasa untuk menghancurkan sebuah meteor raksasa yang akan menghantam bumi.

6.THEORY OF A DEADMAN-NOT MEANT TO BE ( TRANSFORMERS 2 )

       

Lagu  NOT MEANT TO BE yang dinyanyikan oleh band rock THEORY OF A DEADMAN ini menjadi soundtrack film TRANSFORMERS 2 : REVENGE OF THE FALLEN.lagu ini juga merupakan salah satu lagu slow rock favorit saya dan WAJIB anda koleksi.

5.CELINE DION-MY HEART WILL GO ON ( TITANIC )
    

Penyanyi dengan bayaran termahal di dunia ini adalah penyanyi yang membawakan lagu yang sendu nan merdu MY HEART WILL GO ON yang juga merupakan soundtrack film TITANIC.TITANIC sendiri merupakan salah satu film terbaik sepanjang masa.

4.IRIS-GOO GOO DOLLS ( CITY OF ANGEL )

      

lagu ini termasuk dalam lagu bernuansa slow.lagu ini juga saya jamin WAJIB anda dengarkan bagi pecinta musik barat.lagu ini menjadi lagu soundtrack film city of angel yang dibintangi bintang papan atas holliwood yaitu NICHOLAS CAGE.

3.LINKIN PARK-IRIDESCENT ( TRANSFORMERS 3 )


    


lagu IRIDESCENT yang dinyanyikan oleh band asal amerika yaitu LINKIN PARK ini menjadi lagu soundtrack film box office TRANSFORMERS 3 :DARK OF THE MOON.Film tersebut pada pemutaran dalam minggu pertamanya telah berhasil merajai puncak BOX OFFICE MOVIE.

2.ONE REPUBLIC-SECRETS ( SORCCERER  APPRENTICE )


      

Lagu bergenre blues ini merupakan salah satu single andalan dari band ONE REPUBLIC.film ini menjadi soundtrack film SORCERRER APPRENTICE YANG dibintangi oleh NICHOLAS CAGE.lagu yang berjudul SECRETS ini sendiri menempati urutan atas tangga lagu BILLBOARD.


BRUNO MARS-IT WILL RAIN ( TWILIGHT BREASKING DOWN PART 1 )


        


ini dia lagu yang menempati posisi satu yaitu single andalan dari penyanyi BRUNO MARS yang berjudul
IT WILL RAIN.lagu ini menjadi soundtrack film TWILIGHT BREAKING DAWN PART 1.film ini dibintangi ole robert pattinson dan kristen stewart.lagu ini menempati urutan 2 tangga lagu BILLBOARD.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati